Wednesday 14 May 2014

Download Adobe Reader XI



Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang software yang bisa digunakan untuk membuka buku-buku yang tersedia likn downloadnya di sini yang berformat .pdf. Mungkin para sahabat sudah banyak tahu aplikasi apa yang bisa membuka file berformat pdf ini. Banyak aplikasi yang bisa digunakan. Namun pada kesempatan ini saya hanya akan membagikan software yang saya gunakan sejak lama, yaitu Adobe Raeader. Pada saat ini versi terbarunya yaitu versi XI (11.0.06). Menurut saya Adobe ini lebih nyaman jika digunakan saat melakukan pencetakan buku berforman pdf.
Software ini hanya bekerja pada OS Windows dari Microsoft.
Bagi para sahabat saya yang tertarik silahkan unduh di sini.

Atau bisa langsung ke situs aslinya untuk melihat update terbaru dan pilihan sesuai dengan OS sahabat-sahabat yang lain, silahkan lanjut di sini.

Kata kunci:
Adobe Reader
Software pdf
aplikasi pdf

No comments:

Post a Comment